12-22 CHRISTMAS


“Mungkin suatu saat nanti kalian akan menjadi Presiden, Pilot, Desainer, Artis, Arsitek, Diplomat atau apapun itu… atau bahkan mungkin kalian hanya menjadi karyawan biasa… menjadi pengusaha kecil atau bahkan terpuruk dalam hidup kalian ( aku harap yang terakhir ini tidak akan pernah terjadi .. ).. Tapi atas a pa yang telah kalian lakukan saat Natal ini membuatku akan terus membusungkan dadaku karena bangga kepada kalian. ANAK- ANAKKU YANG LUAR BIASA…..”
Sebelumnya aku ingin menundukkan kepalaku dalam-dalam karena telah mengabaikan kalian.. Sungguh .. AKU MINTA MAAF……
Habis tenaga dan konsentrasi pada Natal kelas kecil membuatku tidak memperhatikan kelas besar. Bahwa memang benar kalian sudah terpilih sebagai panitia. Akan tetapi adalah tanggung jawab kami para mentor untuk menjadi tempat sandaran kalian. Jadi dengan sepenuh hatiku, aku minta maaf…..
1 bulan sebelum Natal aku mulai panik. But Thanks to GOD ketua kami ( Lidya ) is the super girl. Proposal harus mengalami 3 x perbaikan, dan sungguh aku minta maaf merepotkanmu sayang…
Setelah proposal adalah acara dan dekorasi… Sungguh seperti memikul 1000x 10000 ton di pundakku.
Tapi kalian anak-anak yang sangat luar biasa….. 3 minggu untuk belajar Qwayer, hujan dalam kegelapan pun tidak menghalangi kalian (that moment makes me want to cry now,… oh man…… I’m so proud of you Guys… ).
Dan satu lagi yang kusesali… kalau kalian mengingat kata-kataku agar tidak terlibat lagi kepanitian tahun depan.. AKU MENCABUT kata-kataku…… Tetaplah bersemangat… bahwa semangat kalian bahkan mampu memindahkan sebuah Gunung dengan penyertaan Tuhan……
Dan ketika acara berjalan… kau akan melihat bagaimana sebuah team professional yang bekerjasama…. Semua sesuai dengann tracknya…. THIS CHRISTMAS WAS UNFORGETABLLE COZ ALL OF YOU…

Joy to The world with the twin ( Mirza dan Nirma )


Lidia ( Super girl yang berdiri di pintu… Kok ga ada fotomu yang jelas ya…  )

2 menit… 1 menit…. Cute Floor Director… ( Your Future proffesion, may be ??? )

                                            QWAYER…


Laskar Kristus



Senyuman yang dapat hadiah…
someone got mad because i'm not posting this picture.....
Lovely Hana.....
Untuk semuanya yang terlibat langsung dan tidak langsung ( Tidak dapat kusebutkan satu persatu.... Aku menghargai atas apa yang telah kalian berikan. BANYAK TERIMA KASIH, dan tetaplah beri dukungan untuk Natal selanjutnya.....


.

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series