SPARKLING CHRISTMAS



Persiapan Natal dimulai dari awal Oktober, dengan Lidya yang melatih 10 anak untuk menari “ Pohon Terang “, aku tak punya banyak kekhawatiran karena Lidya sangat bertanggung jawab ( Thank you Dear,..)
Mempersiapkan naskah drama tidak terlalu sulit, karena aku tidak menyelipkan dialog, hanya prolog dan banyak pujian… Selanjutnya adalah mencari Pujian yang sesuai. Karena ini adalah drama tentang Natal, kurasa pilihannya tidak banyak, dan aku merasa ada yang kurang. Kau tahu, bagaimanapun harus ada paling tidak satu dua lagu baru… So went to internet searching something new… Thanks GOD found it. Ada beberapa lagu baru yang aku jiplak ( Maksih ya Bpk. Purnomo , follow your blog later )….. sekalipun tidak pernah mendengarnya but Thankz GOD send angel to me…. Here’s the song

Selanjutnya adalah memilih beberapa anak untuk berlatih, tidak banyak pilihan karena aku hanya memilih anak yang rajin datang setiap minggunya, dari hampir 20 anak menjadi hanya 12 anak.
Belakang ( Ki-Ka ) Dwi, Putri Natalia, Yovie,Dinda, Putri Savira, Elisabeth
Depan ( Ki-ka ) Mario, Della, Alfa, Bima, Angel, Ester, Vito

Dan anak-anak ini , anak-anak yang luar biasa, berlatih dengan kami 3 x seminggu selama 2 bulan dan selalu bersemangat setiap latihan.
Team music adalah hal yang paling membuatku khawatir. Dan Meylan memulai debutnya saat ini. Bahkan dalam hatiku, sejak dia memulai latihan ini, aku sudah sungguh bangga kepadanya. Fakta bahwa tidak sekalipun dia menyerah dan membantuku dengan setiap kehadirannya sungguh membuatku semakin terharu karenanya… Sungguh sampai saat ini aku masih merasa bersalah memberikan “ buku Jelek “ itu kepadanya ( Kuceritakan nanti )
Anyway, dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan. Kami melalui jalan yang berliku mempersiapkan Natal ini. Latihan 2 bulan hanya untuk tampil selama lebih kurang 30 menit. Sekarang aku mengerti kenapa kita harus membayar untuk menonton suatu konser…….dan membuatku menghargai apapun yang dipersembahkan setiap artis yang tampil mengetahui bagaimana mereka mempersiapkan segala sesuatu hanya untuk tampil paling lama 2 jam di sebuah konser..
Hari H yang jantungku berpacu…. Mba April datang secara tak terduga menambahkan banyak balon ( More thank You…).
Setengah 2 sore, beberapa anak mulai datang,…. Jam 3 olivia, Putri ,kezia dan Alexandro belum datang…. Mencoba untuk tidak panic, aku sibuk memikirkan pangganti mereka…
Dan acara dimulai…. Tepat ketika Oliv dan Putri muncul berlari-lari…wuss…….. ( kami terpaksa meninggalkan Kezia karena tidak mungkin lagi menunda acaranya )
Dan aku menahan nafasku setiap kali anak-anak bernyanyi. …… dan aku bahkan tidak menyadari kalau
B.Sri dan B. Hariati berhasil memaksa Rio menggantikan Alexandro….
And the Show goes on…….. serasa memindahkan beban 1000 ton dari pundakku ketika acara berakhir tepat waktu. Thanks GOD.


Ayo cepat….. Natal Tlah mendekat……


Pohon Terang… Pohon terang……

Bloking ini menghabiskan hampir 2 minggu latihan….. good job girls!!!!!!! CUTE!!!!
Steven ( Gembala ), Ryan , Abel….. dua ekor domba ini sebenarnya adalah trouble maker…..kalau di kelas tak pernah bisa diam,…. Tapi sebagai domba.. hmmmmm… mereka nurut kok sama gembalanya..
Jingle Bells… Jingle Bells……. And the Party is Over……
.
Here’s my Angels….Nathan, Erick, Meylan, Beni……. If my Thumbs were 100000 I raised all just for you!!!!!!

MY KIDS…… 6-8 official kids….. 6 jam setiap minggunya, mengikuti perkembangan setiap hari bersama mereka feels in Heaven…. Begitu mudah untuk jatuh cinta kepada anak-anak ini bahkan sekalipun mereka berulah....

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series