SAYA BENCI ROSE BUD ( PART 2 )




Frustasi dan patah hati, saya delete semua tuto tentang rosebud ( hehehe…) pita-pita satin saya masukkan dalam satu kotak beserta rosebud mbak tya yang sudah hancur dan menutupnya rapat , kemudian dengan perasaan benci saya taruh di dalam lemari…yang paling pojok, paling gelap dan yang paling tidak kelihatan ( huwahahaha…)
Karena mulai ada orderan yang masuk, saya sedikit lupa dengan rosebud tadi.
Tapi hari itu datang juga… seorang teman datang membawa contoh gambar kotak tisu yang berhiaskan mawar-mawar cantik lengkap dengan rosebud yang bagai ratu dikelilingi si mawar-mawar mekar itu..
Saya tidak mungkin menolak dengan alas an tidak bisa ( malu dong… ) …jadi yang saya lakukan adalah mengulur waktu dengan alas an mendahulukan orderan online yang masuk.
Seminggu saya rasa cukup. Malas hati ini mengeluarkan kotak berisi gulungan -gulungan pita yang sudah saya kubur di dalam lemari... But, apa kata dunia kalau cuma gara-gara rosebud aja seorang yang dengan bangga menyebut dirinya crafter sudah menyerah kalah?
Saya tidak lagi melihat tuto karena sebenarnya tutonya dah nyangkut dikepala, yang saya lakukan hanyalah membongkar lagi jahitan rosebud milik mbak tya, dua kelopak terakhir dan saya....tetap tidak bisa...fiuh....
Hari pertama saya menyerah, hari kedua saya hanya melirik saja, hari ketiga tuan muda mengobrak-abrik kain kaos hadiah FQ saya, sehingga saya harus kembali membereskan pita-pita itu dan memasukkannya dalam kotak. 
Karena tuan muda menangis, saya potong kain kaos itu sedikit , agar tantrumnya hilang, nanti juga bosan..pikir saya..
Sore hari, ketika menunggu papi pulang, tangan saya gatal melihat kain kaos yang digeletakkan tuan muda di depan tv, saya hanya melipat-lipat dan criiing...... ternyata saya tahu rahasianya...secepat kilat saya ambil jarum dan benang...menjahitnya dengan terburu-buru seolah-olah jika nanti terlambat sedikit saja, rahasia itu akan hilang ditiup angin....dan taraa... BERHASIL ! BERHASIL ! HORE !!!! 
inilah rosebud pertama saya nyontek dari si tuto biru...
Bagian tengahnya masih mengerikan he..he...he...
















Setelah itu...bagaikan sepasang remaja yang jatuh cinta..sambil mengikuti tuan muda yang jalan kesana ke mari, saya berkalung pita dan mulai membuat rosebud...1...2....3.... finally i'm addicted....
Si tupink ( tuto pink)  juga menyusul terpecahkan misterinya.. hanya saja kali ini saya memakai flanel...karena malas menjahit dan hanya saya lem...

ini tuto yang pink....paling jodoh buat rosebud dari flannel, tutonya di jahit... tpi ga suka ribet..jadi dilem ajah.....

ini rosebud flanel hasil tupink















Seperti semua hubungan cinta di dunia ini, setelah bermanis-manis , saya kembali frustasi karena Rosebud,..ada apakah gerangan ?
To be continue.....( tuan muda bangun... hehehe )

Comments

  1. Bagus-bagus Mba, semoga semakin bagus karya-karyanya..sukses Mba..

    ReplyDelete
  2. ℳᵢmί ȘĥėĻíãSeptember 10, 2013 at 12:20 AM

    Mba bagi tuto'nya dunk. Åkü juga sampe puyenk ga nyambung bikin pake rose bud satin

    ReplyDelete
  3. makasih kunjungannya mbak...ada tutonya di part 1, yang di part 3 sudah saya modifikasi... Semangat mbak!! dicoba terus... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series