SAYA BENCI ROSE BUD..


Sumpah... benciii sama ROSE BUD.. Kenapa ? karena pertama :
buatnya susah banget.. lihat tuto di sana-sini ga ada yang bisa di pecahkan... akhirnya karena frustasi... saya bikin sendiri rosebud ala Mami Veve..ini rose bud pertama saya















Saya benciii Rosebud karena yang kedua...begitu memecahkan misterinya...bagaikan membuka kotak pandora...rasanya semua rahasia tentang rosebud masuk dan menghantui pikiran saya ( lebay hahahaha ) dan membuat saya addicted..alias ketagihan...ini cerita sebelum saya berhasil memecahkan misterinya..
Karena tidak berhasil membuat sesuai tuto..saya give up dan menutup mata , membuka hati menerima nasib bahwa rosebud bukan jodoh saya...
Suatu hari karena ikutn FQ di Grup CAEM NOBAR... dasar nasib baik..dapatlah saya hadiah nomer ke _7 alias paling buncit...mbak Reistya dengan baik hati membonuskan 1 pcs mawar gembul untuk semua pemenangnya...huwahahaha...rasanya cinta saya bersemi kembali... begitu paket datang, saya tidak peduli dengan hadiah yang lain, mawar gembul mungil itu saya selamatkan terlebih dahulu sebelum dimutilasi oleh tuan muda...Apakah dengan contoh nyata ada di tangan plus tuto yang sepertinya sudah terpampang nyata bisa membuat saya berhasil menaklukan si mawar gembul ini ?? jawabnya TIDAK...alias BIG NO....
Hu...hu...hu... hancur hati ini seperti dibanting ke dalam sumur... padahal mawar dari mbak tya sudah saya bongkar dengan sukses dan gagal saya kembalikan lagi.... apakah saya menyerah ? ya... waktu itu saya menyerah..... TO be Continue...
ini tuto mawar gembulnya mbak tya...

Comments

Popular posts from this blog

Coret Satu Lagi

Lockwood & Co Series

Mencuri Ilmu