FATED TO LOVE YOU : From crafter point of view



 Main di Soulsrebel , Dramabeans, Koalasplayground dan Soompi adalah  menu rutin saya tiap malam, habis cek inbox, komen, bikin jadwal berposting, saya mengerjakan orderan sambil nongkrong di blog-blog itu.
Waktu FTLU main, saya sebenarnya sedang stalking It's Ok, It's Love-nya Gong Hyo Jin. Tapi, ternyata drama yang main di hari itu seru semuanya. Selain FTLU dan IOIL, ada juga Jonseon Gunman.
Jadi, setelah baca recap livenya Softy, saya meluncur ke Soompi... crowded banget.. 3 drama main bersamaan dan semuanya bagus, bikin para sompier termasuk saya loncat sana- sini.
Aktivitas di Page FTLU yang paling rame, soalnya dramanya refreshing, ga berat-berat amat, dan saya suka soalnya banyak yang bikin avatar  lucu lucu sambil nungguin dramanya main :)
Anyway, akhirnya saya kepincut deh nonton drama ini setelah livenya selesai.. so inspiring dan refreshing.


 Tentang Pemainnya :
Sudah sejak dulu saya suka dengan Jang Hyuk, ga cakep cakep amat, cakep Hyun Bin jauuuuh.. tapi aktingnya excellent, favorit saya ada di episode 12, meski episode ini berdarah-darah, waktu adegan Kim Min young di kantornya Lee Gun setelah kecelakaan, it's hurt me so much ..T_T
Saya ga begitu suka dengan peran Jang Nara di drama-drama sebelumnya, tapi di sini karakternya yang simpel, selalu berpikir kebahagiaan orang lain, saya suka.

Tentang Ceritanya:
Ceritanya ga ada yang spesial, seperti drama korea tradisional lainnya, ga berat-berat amat. Awalnya terpaksa, lama-lama jatuh cinta. Bumbunya Noble idiocy.. biasa aja...
Kutipan dialog yang saya suka adalah ketika Daniel mengajak Min young ke Prancis untuk belajar.
" Kau bilang kau menjalani hidupmu dengan pasif. Ayo ikutlah aku, tambahkan sedikit keberanian di dalam hidupmu..." Touching .. for me

Yang paling saya suka :
Best of this drama is....karakter Min young yang akhirnya menjadi seorang pelukis.
Dan lukisan-lukisannya ( ini sebenarnya karya pelukis Korea namanya Youk Shim Won ) unik dan berkarakter, temanya Smile with healing . Unik bangeet... saya sukaaaaa...
Dalam ceritanya, Min young membuat iklan untuk Lee Gun melalui lukisannya. Saya jadi berpikir, bisa ga ya Pururu saya dijadikan media iklan? atau klip musik, harusnya bisa... catet di lembar mimpi.. who knows..


Digambar di gelas kopi.. lucu-lucu..



Dan dari sinilah saya bermimpi, suatu saat nanti, mudah-mudahan,  cross finger, pururu saya digunakan untuk film , bisa dijadikan iklan, dan jadi desain tas... Huwaaaaa.. saya mau.. mau bangeet.
Bayangkan ada boneka pururu nangkring di segala tipe tas seperti yang di film ini...bayangkan juga berapa duitnya itu... cring..cring..Mr.Crab mode on hahahaha...




Dan..... baju inilah yang menginspirasi saya membuat Kim Min young versi Pururu
Unyuuuu kan....:)
Selain itu, saya juga suka dengan setting dramanya, karena syutingnya musim semi.. refreshing, suka lihat ijo-ijo, latar belakang yang cerah-cerah di film ini.
Oh ya, soundtracknya juga apik...Hurt and mellow, yang punya Ailee " Goodbye my love " dapat penghargaan juga lo...
Drama ini juga jadi obat saya kalau lagi dapet mood block, lumayan seringkali membuat semangat saya kembali.
Dan inilah salah satu mood booster saya... what about you?


Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

TUTORIAL RAMBUT SINGA

Titik Jenuh