Drama Korea citarasa Sinetron Indonesia


 Alert !!! buat Minoz, sebelum melanjutkan membaca, diharapkan menarik nafas dalam-dalam dulu or leave it now !! Tulisan ini akan membuat panas telinga .. i'm warning you..

Sebelum drama ini dimulai, tentu saja promosi sudah dimulai sejak pemilihan pemainnya. Para Minoz tentu saja bersorak gembira, Min Ho akan main drama baru setelah dramanya Faith.
Saya pribadi bukanlah Fans dari Min Ho, jangan salah, saya bukan Haters juga bukan Minoz, jadi saya harap apa yang saya tulis ini bisa dipandang sebagai pihak yang netral :p
Castingnya.. well lihat saja sendiri.. semuanya cantik-cantik, ganteng dan bening-bening, beberapa wajahnya sudah familiar di drama korea, beberapa merupakan pendatang baru.
Ceritanya... adalah bagian terburuk yang pernah saya lihat. Jadi drama ini bercerita tentang seorang anak yang lahir dari istri kedua dan berusaha mendapatkan pengakuan bukan hanya dari sang ayah, juga dari sang kakak dan lingkungannya.
Yang saya tidak suka adalah, konfliknya seputar bullying di sekolah. Saya sungguh tidak suka dengan bully, dan bully membully ini adalah ciri khas sinetron indonesia.. OMG... padahal ini drama menghabiskan budget yang besar.. sayang banget ga di dukung dengan plot dan konflik yang lebih elegan.
Adegan-adegannya.. Sinetron banget deh pokoknya...
Min Ho juga sempat dikritik karena mengambil drama ini. Tapi katanya waktu itu dia ingin bermain sebagai anak SMA untuk terakhir kalinya.. wrong decission..:(
Saya juga tidak suka dengan Park Shin hye di sini.. dia lebih brilliant di You're Beatifull atau di Pinocchio yang sekarang sedang tayang.
Yang saya sedikit suka adalah konflik antara sang kakak dengan pacarnya. Adegannya cuma sedikit, dialognya tidak banyak, tapi semuanya perfect dan dalem.




Dan ada Kim Woo bin di sini, karakter yang dimainkan saya tidak suka, tapi saya suka dengan gesturenya..
punya ciri khas dan meninggalkan kesan.. ceilee...

Bagian terbaik dari drama ini menurut saya adalah dream catchernya .. langsung booming di kalangan anak SMA dan kuliah, saya suka dengan filosofinya, suka juga dengan warna dream catcher yang jadi ikon di drama ini.

Anyway, buat Minoz ini drama sih perfect, buat saya nilanya 5 dari 10.. Yang mau nonton sinetron indonesia di Drama Korea silahkan menikmati Heirs

Comments

Popular posts from this blog

Coret Satu Lagi

Lockwood & Co Series

Mencuri Ilmu