HIPNOTIS NYALA API ROSEBURN


Quick post....biar blognya ga berdebu.
Sampai hari ini, total roseburn yang saya buat baru sekitaran 6 lusin. But it's feel like foreeeever...haish..
Setelah menaklukkan bagaimana caranya membuat roseburn, saya sebenarnya ga ketagihan membuat yang satu ini. Alasan utamanya adalah karena ribeeet. untuk membuat sebiji aja, prosesnya panjang banget, motong, bakar ujung biar melengkung, bakar lagi pangkalnya, ngelem kelopaknya....

Dan yang paling penting adalah, membuat yang ini  ga bisa disambiiiii !!!!
Harus duduk diam, konsentrasi melihat nyala api, bahkan kalo disambi nonton tv, berasa dengerin radio.. wong cuma bisa denger suaranya ajah.  Membuat roseburn ketika kaki saya cenut cenut sebenarnya membantu, membantu saya  ga ngantuk.

Membakar ratusan kelopak ( yang jadinya cuma lusinan .. hiks ) rasanya seperti marathon yang ga ada ujungnya,  dan nyala api  lilin yang meliuk-liuk seperti berkata " tidurlah... tidurlah.." jarjit mode on hahahahaha..

Anyway, saya menemukan satu pos lagi yang harus ditambahkan di dalam perhitungan harga jual ketika membuat roseburn ini, yaitu Biaya Menahan Kantuk.
Saya salut buat semua crafter yang membuat roseburn sampai tahan bergross-gross, mungkin karena saya belum terbiasa kali ya, tapi yang pasti, harga jual yang amat rasional adalah bentuk penghargaan yang sesungguhnya. Kalau boleh sih saya mau harga jual yang setinggi mungkin, atau mungkin kita bisa berpedoman pada diameter bunga? 3 cm berarti 30 ribu, 4 cm berarti 40 ribu? per pcs ya.. bukan per lusin.....:p



Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series