TENTANG VEVE'S WORLD






I'm not talking bulshit..
Sebulan terakhir, ada yang aneh dengan semua sosmed yang saya punya.
Saya punya 3 FP yang udah jarang banget saya update , apalagi yang saya tengok. Yang 2, ngebuzz dan likersnya nambah tanpa saya promo. Followers IG saya juga nambah dengan sendirinya. Kalo IG saya maklum, karena pengguna baru otomatis jadi followers teman yang ada di FB. Dan yang paling ajaib adalah Page view blog yang hampir 200 tiap harinya.
Ini aneh, karena hampir sebulan saya ga update blog, SEO saya juga ga terlalu baik, nangkring no 5-6 walaupun masih di page 1.
But it's OK, siapapun yang ngebuzz saya berterima kasih banyak.

Blog saya, isinya ge-je. Saya mulai membuat blog ini ketika Veve masih play group. Awal isinya tentang veve dan murid saya sewaktu mengajar dulu. Saya vakum pasca melahirkan Tuan Muda, dan kembali aktif sejak mulai serius ngecraft.
Blog saya sepi tutorial, tidak seperti blog crafter lainnya. Saya lebih suka mengisi blog ini dengan sisi lain dari proses kreatif suatu karya dihasilkan.
Ada yang bilang saya menjual cerita, ummmm... bisa jadi, tapi sebenarnya blog saya juga ga digunakan untuk berjualan sih. Okelah kalau ada yang bilang saya sedang mengedukasi customer, itu ada benarnya juga.

Kadangkala customer atau mungkin crafter, tidak tahu seberapa ribet proses kreatif pembuatan suatu karya. Mereka hanya tahu hasil akhirnya dan berharap selalu yang paling baik. Crafter juga manusia, tidak mungkin membuat suatu karya  karena hanya dengan mengedipkan mata. Ada yang mempunyai tangan seorang midas, semua yang disentuhnya selalu sempurna, tapi juga ada pula yang seperti saya, tangan tinkerbell , semua yang disentuhnya jadi berantakan... hehehe.. nyambung ga sih ?

Tidak ada tujuan khusus untuk blog ini, siapapun yang berkunjung, saya harap isi blog ini dapat bermanfaat. Yang crafter mungkin semakin bersemangat, karena isi dari blog ini lebih banyak cerita kegagalan saya haahhahaha... yang pecinta drama, maybe we can squeee together... yang tertarik membeli karya saya... sudah ada japri yang bisa dikontak....tetep promo...haahahahaha..
Enjoy it....

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series