PONIJAH, I.L.O.V.E.U






This week is a loony-moody week for me...
Minggu ini jadwal saya kosong. Saya tahu, seharusnya list orderan maju, tapi rupanya hantu craft block sedang menghinggapi saya, jadinya saya bengong aja seminggu ini.
Tinggal satu paket menunggu tiket, dan oh man... I love go to this place... saya meluncur ke Ponijah !!!!!
Yang penasaran apa itu Ponijah.. cekidot di sini, ada bagian 1 dan 2, baca semuanya ya..
Ponijah ini yang paling saya cinta , see dari depan saja saya sudah merasa " hangat :. Entah kenapa, setiap kali ke sini, auranya begitu menenangkan. Tempatnya jadul, simpel, tapi klik dengan saya.
Karena waktu itu datang mobil kiriman, jadi saya nunggu sebentar sementara pegawainya nurunin paket.
Sambil menunggu, saya duduk diam dan menikmati . emmm apa ya, rasanya tenang.






Ada bangku di depan situ, tadi pagi sambil nunggu saya duduk di situ. Sun Bathing, feel refreshing





 Bagian dalam dengan jendela menghadap kebun, awalnya ga ada fiber yang nutupin. Tapi karena anginnya kencang banget sebulan ini, tu jendela di tutup sama fiber.  Saya sering membayangkan ngecraft di meja petugasnya, sambil nyeruput kopi dan mendengarkan musik ketika hujan rintik-rintik... ahhhh feel like heaven !!!




Setiap kali ke Ponijah, entah kenapa lagu yang diputar selalu lagu favorit saya. Tadi pagi lagunya Yovie Widianto..walau ke ujung duniaaaa.....
Dan saya pulang dengan hari ringan... ga nyampe 20 menit tapi rasanyaaaaa....legaaaa...
Someday, bikin craft room yang kaya gini. Simpel, jadul, tapi menghangatkan hati.
Pulangnya, Thanks to Keo dan teman-teman, tangan saya akhirnya move on, bikin Ajeng. Ceritanya panjaaaaang soal ini.. tungguin ya..


Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series