RADEN AJENG KUSUMAWARDHANI


Ajeng, emm Dhani, eh Ajeng aja deh...
Ajeng itu Lembut, cute, imut, vulnerable.

Saya membuat Ajeng dengan hati yang ringan, karena baru saja pulang dari Ponijah. Apa itu Ponijah ? cari di postingan lain di blog ini yaa...

Ajeng ini jugalah yang menyingkirkan craft block saya . Awalnya, seperti biasa saya hanya mengikuti kemana tangan saya ini mengambil kain, saya baru ngeh ketika selesai membuat kepalanya , dan mulai menggunting kain untuk membuat kepang rambutnya.

Poni Ajeng harusnya ikal, saya sudah berusaha membuatnya ikal, tapi sepertinya lebih bagus kalau ikalnya itu dilukis. Jangan tanya, saya tidak bisa menggambar, apalagi disuruh melukis. Walau hanya dua garis lengkung saja, takutnya dua garis itu akan membuat Ajeng ga imut lagi. Jadilah poni Ajeng saya buat standar aja. Ga papa ya jeng.. tetep imut kok. Hehehe..

Di Page Keo&Noaki, baju Ajeng harusnya paduan pink dan ungu shabby. Tidak ada kain flanel yang ungunya cenderung ke shabby, jadi saya ganti dengan pink fanta saja. Rok-nya saya pakai flanel motif polkadot. Sebenarnya saya punya kain katun bermotif bunga seperti rok Ajeng di Page. Tapi nanti ga bagus dan ga bisa ngembang .

Karena Ajeng itu cewek dan cute, terus terang saya tidak seberapa kesulitan membuatnya. sempat mau membuat matanya detail dengan alis dan garis mata. Tapi semua Pururu saya terutama yang cewek kalau saya beri alis atau garis mata, jadinya ga cute lagi. Ya wislah kasih bulu mata aja.

Saya mengirim Toby duluan masuk ke dalam Box ( Selain karena Toby ini terus mangil-manggil saya Hiiii ) karena Ajeng ini sedap di pandang-pandang. Hahahaha
Kebiasaan saya memajang semua boneka di atas meja belajar Veve, biar bisa saya pandang-pandang menjelang tidur sambil senyum-senyum. I'ts ok... you can call me crazy. :p
Pururu yang belum saya masukkan Box..
Ok Ajeng, masuk Box ya...padahal masih pengen memandang dirimu, tapi kalau ga masuk box nanti kotor dan Toby jadi kesepian.
Apa ? request ? emm Tante ga janji habis ini mau membuat Keo.
Kapan ? ga tahu juga..da dah.. kalau bosan suruh Toby menyanyi.

Veve : Waaaah... Ajeng ! cutee...punya siapa ? orderankah ? buat aku yaaaa.
Mami : Nope , you know the rule.
Veve : What rule?
Mami : Ga dijual sebelum lengkap satu seri.
Veve : Oh ya ? bukannya Mami sudah melanggar aturan Mami sendiri.. Tidak membuat duplikasi..week!
Mami : Hiiiiih...jangan salahkan Mami, Ajeng yang terlalu cute..
Veve : Berapa duit?
Mami : Berapa banyak uangmu?
Veve : Ga jadi deh.... nanti kalau sudah lengkap Mami juga pasti ga akan menjualnya. Sama aja tetap Ajeng masih di sini...
Mami : ?????

Comments

Popular posts from this blog

Coret Satu Lagi

Lockwood & Co Series

Mencuri Ilmu