Gustin Grant VS Ji Chang Wook





Lagi kacau minggu ini. jadi mari bersenang-senang.
Waktu Pinocchio masih belum tamat, ternyata sudah terjadi fan war antara fans Pinocchio dan fans Healer. Saya ga ngeh, padahal saya ada di fandom Pinocchio waktu itu. Baru ketika episode akhir-akhir ternyata di site lain. whohoooo.. panas!
Well, ga sempat dapet withdrawal syndrome karena si Lonney broody cutie puppy JCW langsung mengambil alih hati saya.
Fandom Healer ini luar biasa. Di dramabeans, satu recap bisa menghasilkan 7000 komen. Ini adalah sejarah baru. Bayangkan berapa pageviewnya, bayangkan betapa berisiknya email Javabeans dan girlfriday karena para fans ini.


Di Fandom Healer sendiri, sempat terjadi fan war antara sesama Fans JCW.. hahahaha..pokoknya fandom ini entertaining banget deh... saya sampai stalking terus setiap hari.
Jadi ceritanya ada beberapa fans yang curhat karena terpaksa menyingkirkan Gustin Grant demi Ji Chang Wook oppa, lalu percikan api merembet kemana-mana, ada yang ga setuju, karena katanya itu tidak apple to apple. Link ini itu langsung bertebaran, karena penasaran sama si GG ini, saya klik link-link itu..
Ternyata oh ternyata.. inilah si Gustin Grant
Gustin Grant ini yang main di serial Glee itu lho... beberapa waktu lalu main di serial Flash  yang tayang di Amerika sono. Nah, kalau ga salah memang  tayang bareng si Healer ini deh. Kalau ga salah ya... Saya sempat nonton cuplikan filmnya ( ya karena link-link yang ditebar fans itu ). Hasilnyaaaa... He's not my type. hahahaha..
Kaya terlalu innocent gitu, eh tapi memang selera kan beda-beda ya...
Flash ini mengingatkan saya sama serial Smallville dulu, knapa juga Trans TV ga nayangin lagi..
Si GG ini jadi saya bandingkan sama si Green Arrow

cakepan mana? cakepan Keo deh. :p
Anyway, Smallville dulu menyelamatkan saya dari withdrawal syndrome karena  Secret Garden. Sempat nonton sampai season 8, nyewa dvdnya . Abis itu nunggu lagi ga nongol-nongol season berikutnya. Lalu akhirnya lupa...balik ke drama korea lagi.

Fanwar antara Fans GG dan Fans JCW akhirnya berhenti karena Healer episode 15 hahahaha.. Episode ini mengalihkan banyak perhatian..including me..

Dan, ketika dramanya berakhir, fandom Healer pindah ke web khusus untuk para healer. Isinya macem-macem, ada FF,FA, ada juga QA dari penulis skenarionya. Mantap.  Ntar cariin linknya.

Bener-bener tulisan random. Bye dulu ya.. baru dapat kabar menenangkan hati. Mau bobo cantik dulu. sama JCW oppa.







Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

TUTORIAL RAMBUT SINGA

Titik Jenuh