NOAKI NEOMARICA



3 hari sebelum pergi. Tinggal Noaki yang belum saya tulis.
Sebelum dia "hilang" saya harus menulisnya.

Noaki itu moody, saya lebih suka menyebutnya "so-so". Tidak dingin, tidak panas, juga tidak hangat. Noaki itu so-so.
Noaki seperti punya gua untuk sembunyi. Seperti menahan diri untuk melepaskan emosinya.
Makanya hanya Seb yang seringkali mengerti Noaki. Soalnya selalu Seb-lah yang memancing Noaki untuk melepaskan emosinya.

Pertama kali membuat Noaki, saya tidak pernah "full" merasakannya. Bukan seperti Seb yang datang dan pergi semaunya ya..( ih kok kaya jelangkung). Noaki ini tidak mau "masuk" ke saya sepenuhnya.  Makanya susaaaaaah sekali mendapatkan feelnya.
Saya pertama membuatnya untuk kepentingan FF Princes of Cordova. Ini jadinya.  Ada ceritanya, klik di sini





Kelihatannya cute. Tapi sumpah deh, Noaki ngambek waktu saya mendandaninya seperti ini.
Cuma sehari, langsung saya gantikan baju.





Sama sekali tidak mirip dengan Keo. Ya sudah, saya biarkan saja. Percuma memaksa Noaki, dia tidak akan mau.

Waktu itu saya sempat vakum 2 mingguan sebelum membuat Wamena-Timika. Setelah pesta ulang tahun si kembar, barulah saya mulai mencoba lagi dengan Noaki.
Setelah struggle , saya mantapkan hati untuk melepas mereka. Awalnya saya mengganti baju Keo, biar cakepan dikit.

Keo selalu mudah untuk diapa-apain, kasih baju apa aja, suruh ngapain aja, dia nurut.
Dan Noaki, pheeew...
Saat mau mengganti bajunya, mau tidak mau saya harus melepaskan kepalanya, dan yang terjadi adalah.... lehernya robek. Huwaaaaaa....
Saya shock. Noaki sungguh melawan.

Jadi saya berhenti. 3 hari kemudian, saya mencoba lagi. Kali ini saya menyuapnya. Beberapa waktu yang lalu saya pernah chat dengan Keo. Chat ringan aja sih, tentang hal-hal sederhana. Saya bocorin beberapa di antaranya, dan Noaki pun akhirnya luluh ( OK you can Sue me after this...).

Dan saya pun merasakan Noaki "sepenuhnya". Ganti semua , mulai dari kepala sampai rambutnya, tidak perlu 18 kali mencoba, dalam sekali gunting saya sudah mendapatkan Noaki.
Ini dia, mirip kan dengan Keo..


Awalnya tidak memakai topi rajut itu. Noaki saya pakaikan topi merah dengan inisial namanya dan tantenya. Tapi ketika menunjukkan satu inbox kepada mereka, Noaki minta dibuatkan topi  rajut. Hiks, saya sebenarnya tidak bisa, bukan tidak bisa merajut, tapi tidak bisa membaca pola.
Jadinya saya ngawur aja membuatnya, mungkin karena Noaki pengin banget ya, itu topi rajut yang saya buat ngawur, jadiiii, bahkan ukurannya pas.
Ini ajaib, soalnya saya ga ngitung dan ga ngukur. Kalau disuruh bikin lagi, sudah pasti saya ga akan bisa.
Noaki jadi cantik dan girly. Thanks Noa, sekarang jangan cemberut lagi ya...show me your dimples.


Jadi inilah last pict mereka berdua, saya ga akan publish lagi.



Segala sesuatu yang berhubungan dengan GKNN, Keo dan Noaki ada di FanPagenya. Klik Keo&Noaki


Comments

Popular posts from this blog

Coret Satu Lagi

Lockwood & Co Series

Mencuri Ilmu