RANDOM JURNAL

Vivianne

Hai..hai.. adakah yang merindukan saya? he..he..he.. ge..er
Dah lama banget ga update blog. Sok sibuk. Aslinya keteteran karena payah ngatur jadwalnya, ditambah lagi customer langganan pada transfer ga pakai konfirm jadwal. Jadilah saya pontang-panting.
Ga ada juga yang penting sih. Setelah balik libur lebaran. Loncatan besar dari hidup membosankan saya hanyalah  Kopdar dan gabung dengan grup teman-teman SD dulu. Sejujurnya banyak yang saya lupa. Hanya beberapa yang ingat. Tapi berinteraksi kembali rasanya menyenangkan. Meskipun kami semua hampir menjelang 40 tahun, tapi kelakuan masih kaya 20 tahun. Hahaha...

Beberapa gosip di dunia craft sebenarnya juga ga baru. Masih juga tentang kontroversi harga.
Saya hanya merasa beberapa crafter terlalu repot mengurusi masalah ini. Tentukan saja pangsa pasarmu, harga pasti mengikuti. Kalau mau idealis , yang brandinglah, jangan sibuk stalking harga lapak lain.
Meski demikian, crafter baru tetap bermunculan, model bros baru bermunculan. Saya sendiri sebenarnya ga terlalu ikut arus juga. Soalnya apapun bentuknya, pasti ujung-ujungnya juga butuh aplikasi jualan saya. Hahaha...

Minggu terakhir bulan Juli, saya banyak membuat Pururu baru. Selain karena dalam tahap denial, anak-anak harus segera di kirim. Feel-nya sering muncul tiba-tiba.










Semuanya masih saya tahan dan belum mau dijual. :p
kepingin sebenarnya meluangkan waktu full sebulan untuk bikin pururu yang banyaaak.
Pengin bikin display rumah boneka dan bikin stok banyak, mulai dati pembatas buku sampai gantungan kunci atau beberapa Pururu kecil-kecil. Pengin ikutan bazaar.
Pengin juga punya toko di Etsy, pengin tahu gimana sih reaksi pasar dunia dengan Pururu saya.
Pengen punya buku khusus untuk semua karakter Pururu saya . Buku craft sekaligus buku cerita.. ( haha... mimpi ).
Tapi akhirnya saya belajar membuat pola. Sekali lagi ya karena matre. Pola aja di Etsy dijual 5 dollar. 
Penginnya banyak banget. Mudah-mudahan satu-satu bisa diwujudkan. Amiiin...



Comments

Popular posts from this blog

Coret Satu Lagi

Lockwood & Co Series

Mencuri Ilmu