FAN FICT ( LADY-TOBY )

Lady memainkan ujung kerudungnya dengan gelisah, berkali-kali menarik nafas panjang , sengaja untuk memancing reaksi Toby.
Toby menunggu. Tahu kalau Lady tidak akan membuang waktu.
" Look, Toby. Aku senang akhirnya kali ini bukan sekumpulan cewek histeris yang mengejarmu. Aku sangat senang kalau kali ini kamulah yang mengejar seorang gadis. Tapi Vivianne? sebaiknya jangan dia" sembur Lady.
Toby tertawa kecil, fokus menyetir.
" Iya, Aku tahu Vivianne baik, dia juga cantik. Tapi dia itu magnet segala masalah. Dan..."
" Emmm Lady, kita bicara lagi nanti.  ikat tali sepatumu, ikat juga ujung kerudungmu ke belakang. Arah jam 9, wartawan sudah menunggumu" potong Toby.
Mobil masuk ke halaman Kejaksaan. Ada selusin wartawan yang duduk di teras dan memperhatikan setiap mobil yang masuk. Toby menutup semua jendela.
"Haaaishh...dengar ya, aku belum selesai. Stay away from her . OK!"
Lady memeriksa lagi tali sepatunya, mengikat ujung kerudung ke belakang, memeriksa dokumen di tas lalu menarik lengan Toby.
"Heiii,...biarkan aku berhenti dulu!" seru Toby.
"Waktuku hanya 2 menit. Begitu mobil berhenti mereka akan berlari secepat kilat menuju ke sini. Ini nomer hp ku. Private, call me anytime. Aku pergi ya. Wish me luck!"
Lady menulis di lengan baju Toby mengabaikan protes Toby, lalu bergegas keluar mobil. Berjalan dengan anggun, menyambut wartawan yang sudah berlari ke arahnya.
Toby menggerutu, lalu menggulung lengan bajunya sampai ke siku.

*Stuck

Comments

Popular posts from this blog

Rambut Singa

Titik Jenuh

Lockwood & Co Series